Rabu, 12 April 2017

Ternak Jangkrik Sukses

Saat ini, semakin banyak orang yang memiliki hobi memelihara burung kicauan. ada yang memeliharanya murni karena hobi, ada pula yang melakukannya untuk kepentingan bisnis. Hal ini bukan tanpa alasan tentunya, harga burung kicauan yang tidak murah menjadi alasannya. Banyak pecinta burung yang rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah demi memiliki hewan bersuara merdu tersebut sebagai koleksinya.

Dengan harganya yang tidak dapat dikatakan murah, kini banyak penghobi burung kicauan yang rela merogoh kocek tak sedikit untuk memberikan pakan terbaik untuk binatang kesayangannya. Para pelaku penjual burung kicauan nampaknya juga melakukan hal yang tidak jauh berbeda. Mereka tentunya memperhitungkan kualitas burung yang akan mereka jual. Bukankah semakin merdu suara burung kicauan maka akan semakin mahal pula harganya ?.

Ternak Jangkrik
Ternak Jangkrik

JANGKRIK

Merupakan komoditi pakan burung yang paling diminati untuk saat ini. Kandungan gizinya yang tinggi membuat para pencinta burung kicauan memilihnya dibanding komoditi pakan jenis lain.

Ternak Jangkrik
Ternak Jangkrik

Dengan permintaan pasar yang besar tersebut banyak orang berbondong - bondong melirik usaha ternak jangkrik yang memang memiliki omset pasar yang menggiurkan. Selain omset pasar ternak jangkrik yang menggiurkan cara ternak jangkrik yang dapat dibilang mudah juga menjadi daya tarik tersendiri usaha ini. Untuk memulai usaha ternak ini, anda hanya perlu memastikan 3 hal utama. Yakni Pakan, Kandang serta bibit jangkrik.

Pakan

Ternak Jangkrik
Ternak Jangkrik

Pakan juga merupakan faktor penting untuk keberhasilan bisnis ternak jangkrik anda. Pakan pokok bagi ternak jangkrik adalah fur ayam 511. Selain itu ada beberapa pilihan altenatif pakan pendamping yang tentunya tak kalah penting. Yakni diantaranya pepaya muda, sawi putih, kangkung dan beberapa jenis sayuran lainnya. Sayuran nantinya akan berfungsi sebagai pengganti minum bagi jangkrik.

Kandang

Kebersihan kandang perlu diperhatikan dengan baik. Hal ini untuk menghidari berkembang biaknya sumber penyakit yang akan menginfeksi jangkrik. Untuk menjaga kebersihan kandang jangkrik, anda perlu membersihkan sisa - sisa pakan jangkrik agar tidak membusuk di dalam kandang.

Bibit Jangkrik

Untuk menghasilkan jangkrik dengan kualiatas yang baik, anda tentunya membutuhkan bibit jangkrik berkualitas pula. Bibit jangkrik yang baik adalah bibit jangkrik yang memiliki daya tetas yang tinggi. Untuk mendapatkan bibit jangkrik dengan kualitas yang baik bukanlah hal yang sulit lagi. Karena saat ini semakin banyak para penjual bibit jangkrik yang menerima pesanan melalui on line.

Ternak Jangkrik
Ternak Jangkrik

Ternak Jangkrik
Ternak Jangkrik


Salah satu adalah situs penyedia telur jangkrik berkualitas adalah www.jualtelurjangkrik.com . Situs ini akan membantu rencana bisnis anda dengan menyediakan bibit jangkrik dengan kualitas yang tinggi. Selain kualitasnya baik, harga yang ditawarkanpun tidak terlalu mahal. Sebanding dengan kualitas yang anda dapatkan tentunya. Selain dapat mendapatkan bibit jangkrik dengan kualitas yang memuaskan anda juga dapat melakukan konsultasi seputar cara beternak jangkrik yang baik bagi anda yang memang pelaku baru dalam usaha ternak jangkrik ini.

Bagaimana ?. Tertarik untuk mencoba Bisnis Ternak Jangkrik ini ???

UNTUK MENDAPATKAN BIBIT JANGKRIK BERKUALITAS HUBUNGI :

SMS/WhatsApp : 0856 - 5664 - 2692
PIN BBM : D1C76418

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ternak Jangkrik Sukses

Saat ini, semakin banyak orang yang memiliki hobi memelihara burung kicauan. ada yang memeliharanya murni karena hobi, ada pula yang melakuk...